Selasa, 28 Agustus 2018

Emas Bertambah Lagi di Hari Ketiga, Raider Khusus 111 Berpeluang Menjadi Juara Umum Peleton Tangkas Kodam Iskandar Muda

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Bertambah lagi perolehan emas pada lomba ilmu medan di hari ketiga lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda, Raider Khusus 111 berpeluang besar melaju mulus menjadi juara umum pada lomba militer periode ini.Rabu(11/7).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menjelaskan hasil perolehan emas di hari ketiga pada lomba ilmu medan merupakan prestasi yang terus mengalir dari hari pertama lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda yang di raih oleh para Prajurit Raider Khusus 111.

Sebagai Danyon saya merasa bangga dan mengapresiasi usaha dan perjuangan semangat para prajurit yang mengikuti lomba dengan penuh tanggung jawab dan tahu akan fungsi masing-masing perorangan guna bekerja dalam satu tim.

Kita boleh berbangga dan bersenang hati, akan tetapi jangan lengah, ingat ada beberapa hari lagi dan ada beberapa nomor lomba lagi yang akan sama-sama kita ikuti, oleh sebab itu tetap semangat sesuai dengan semboyan satuan kita, terus berusaha dan selalu berdo’a semoga usah dan do’a kita berbuah hasil menjadi juara pada lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda tahun 2018.

Bagi para prajurit serta keluarga besar Raider Khusus 111 yang ada di satuan saya perintahkan selalu berdo’a untuk dukungan keselamatan dan kesuksesan rekan prajurit yang sedang berada di Banda Aceh sebagai duta satuan untuk berlomba, demi menjaga marwah dan nama baik serta mengharumkan nama satuan yang kita banggakan.#topan06.

Tidak ada komentar: