Minggu, 26 Agustus 2018

Forkopimca Kecamatan Kawedanan Menghadiri Pentas Seni Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ri Ke 73


Kawedanan, www.kodim-magetan.com  Pentas Seni dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-73 yang digelar panitia Kemerdekaan Tingkat Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan berlangsung meriah. Pentas seni ini berlangsung di Halaman Terminal , Sabtu malam ( 25/8/2018).

Pentas seni ini diramaikan oleh anaka anak sekolah mulai dari anak SD , SMP , SMA se kecamatan Kawedanan,
Acara pentas seni dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dihadiri oleh Forkopimca Kawedanan
Acara pentas seni ini dimulai pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Sebelum acara dimulai diawali pembacaan Doa oleh Kepala KUA Kecamatan Kawedanan KH.  Anwar, SAg, MAg

Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si dalam sambutannya mengatakan, pentas seni ini digelar setiap tahun , di halaman terminal Kawedanan
“Kegiatan ini sebagai ajang tali silaturahmi antar sekolah dan sebagai ajang pengaplikasian kegiatan ekstrakurikuler di sekolah dan juga diharapkan bisa memupuk generasi yang memiliki karakter yang tangguh,” ujarnya.
                                                                                                                                         
 Cahya Wijaya S.TPP M.Si juga menjelaskan, pentas seni ini juga digelar untuk mencari bibit berprestasi dari masing-masing sekolah yang ada di Kecamatan Kawedanan, sehingga katanya, jika ada kegiatan lomba di tingkat Kecamatan, akan di ambil dari peserta lomba yang menang dalam kegiatan pentas seni ini.
Juga pemberian piala peserta lomba gerak jalan antar Sekolah yang dinyatakan menang oleh dewan juri,  mulai dari SD, SMP, SMA dan Karnaval serta lomba lainnya se Kecamatan Kawedanan.

Selama kegiatan pentas seni dihalaman terminal Kecamatan Kawedanan berlangsung dengan tertib, aman dan terkendali. (Sri R10)

Tidak ada komentar: