Selasa, 21 Agustus 2018

Forkopimca Parang Menghadiri Final dan Penutupan Turnamen Bola Volly Mekar Arum Cup 3.


Parang,Danramil 0804/04 Parang Kaptn Inf Gunawan beserta Forkopimca Parang Menghadiri penutupan Turnamen Bola Volly Mekar Arum Cup 3 di Lapangan bola volly Desa Tamanarum Kec.Parang Kab Magetan. 21/08/2018.

Setelah melalui babak penyisihan yang sangat menegangkan para pengemar bola volly beberapa hari yang lalu dan menjaga seportipitasnya  tiba saatnya malam ini final antara Clup bola volly Putra Bahagia Magetan dan clup bola volly dari Milangasri Ngariboyo dan dimenangkan oleh club Bola volly Putra Bahagia.


Semoga dengan diadakanya Turnamen bola volly ini terlahirlah atlet-atlet bola volly Kab Magetan Khususnya Atlet Bola Volly dari Kecamatan Parang sehingga natinya bisa mewakili dikanca Nasional atau Internasional,ungkap Ketua Panitia Bola Volly Mekar Arum Cup 3 Bpk Selamet Riyadi.

Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan Sangat-sangat bertrimakasih kepada Panitia Penyelengara Turnamen Bola Volly Mekar Arum Cup 3,karena selama babak penyisihan berjalan dengan lancar dan aman karena itu yang diharapkan dari pemerintahan Kecamatan Parang Sehingga di Turnamen-turnamen berikutnya bisa dijadikan contoh oleh pihak penyelenggara Desa lainya. (R 04)

Tidak ada komentar: