Sabtu, 25 Agustus 2018

Koramil 0804/06 Maospati bersama Unit Emergency Response (Tim Darurat Relawan Kemanusiaan)Peduli dengan Warga Lombok Nusa Tenggara Barat

Maospati,  Koramil 0804/06 Maospati bersama Unit Emergency Response (Tim Darurat Relawan Bencana Alam yang menimpa wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat, Koramil 0804/06 Maospati bersama Unit Emergency Response membantu korban bencana alam peduli lombok Nusa Tenggara Barat.Kegiatan Peduli lombok Nusa Tenggara Barat tersebut dipimpin langsung Danramil Maospati Kapten Inf Suryo Margono, pasukan loreng-loreng ini bersama warga masyarakat sekitar melakukan penggalangan bantuan berupa bahan makanan dan pakaian layak pakai untuk daerah yang tertimpa bencana khususnya daerah lombok Nusa Tenggara Barat.


 Selain berperang menghadapi musuh yang akan merongrong keutuhan NKRI, kami anggota TNI juga mempunyai kewajiban membantu masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang sekarang kami lakukan ini,” tegas Danramil Maospati Kapten Inf Surya Margono.

Anggota TNI selalu siap terjun apabila dibutuhkan oleh rakyat. Pihaknya sadar, kalau TNI tidak bisa jauh dari rakyat. “Kami selalu ada untuk rakyat,” lanjutnya.
Ditambahkan, sebagai pribadi, dirinya beserta anggota berharap, apa yang dilakukan untuk rakyat menjadi amal ibadah. (R.06/Maosapti)

Tidak ada komentar: