Senin, 20 Agustus 2018

Koramil 0804/07 Karangrejo bersinergi dengan Polsek Karangrejo amankan Gerak Jalan Santai Krewasi Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke - 73


Karangrejo,  Danramil 0804/07 Karangrejo bersama Forkopimca Karangrejo menghadiri gerak jalan Kreasi .Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke - 73 . Yang diselenggarakan oleh panitia HUT kemerdekaan Republik Indonesia Kec. Karangrejo di ikuti 24 Team dari masing desa/Kelurahan dan dinas instansi. Dengan pengamanan dari anggota koramil 804/07 Karangrejo dan Polsek Karangrejo demi aman dan lancarnya jalannya kegiatan.


Siang hari yang cerah warga Kecamatan Karangrejo berbondong bondong menuju Lapangan PG. Poerwodadi Kelurahan Manisrejo guna memeriahkan kegiatan  jalan santai kreasi dalam.rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 73.
Dengan wajah yang penuh ceria warga bersama sama keluarganya. Berdesak desakan dari lapangan PG. Poerwodadi hingga halaman Kecamatan Karangrejo dimana tempat dan rute pelaksanaan gerak jalan Kreasi yg kurang lebih berjarak 3 km finish di halaman Kecamatan Karangrejo dg berbagai variasi dalam perjalanan yg di peragakan oleh team gerak jalan tsbt. Hingga memukau para penonton karena kreasi humor  dalam gerakan boleh di tampilkan. Sehingga menjadikan penonton bisa ketawa .

Walaupun peserta lomba gerak jalan Kreasi mayoritas sudah ibu- ibu namun semangat mereka luar biasa
Terbukti walaupun siang panas tetap gembira dan semangat tdk ada yg pinsan bahkan menbah sehat dan fisik kuar ujar ibu - ibu PKK.
Itu menunjukkan kesadaran mereka dalam memeriahkan HUT RI dan ada jiwa patriotismenya.
Yang mana sebagai generasi penerus bangsa yg tinggal menikmati dan meneruskan perjuangan
mereka sadar tdk ikut berjuang melawan penjajah, akan tetapi siap mengisi dan  mempertahankan keutuhan NKRI.

 Para ibu - ibu PKK sebelum dan selama mengikuti lomba telah mendapat pelatihan dan pembinaan dari para Babinsa di desanya.
Para Ibu ketua pengerak PPK Desa merasa bangga dan terimaksih yang tak terhingga kepada Bapak Babinsa yg peduli membina ibu -  ibu PKK dalam latihan, ungkap ketua team pengerak PKK yang diwakili Ny. Eka Saputra (By..R.07)

Tidak ada komentar: