Senin, 13 Agustus 2018

Masyarakat Sangat Antusias Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI ke-73 Di Desa Jabung


Panekan - Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018 Pemerintah Desa Jabung kecamatan Panekan mengadakan lomba Gerak Jalan Santai yang di ikuti oleh seluruh warga desa dari tiap tiap RT dan RW.  minggu (12/8/18).

Hadir pula pada acara gerak jalan di desa jabung antara lain kepala desa jabung bapak Wito,  seluruh perangkat desa, babinsa desa Jabung pelda Purnomo serta seluruh masyarakat baik pelajar,  petani,  swasta maupun PNS berjumlah 1200 orang.

Adapun tujuan dari  Gerak jalan santai ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke- 73 juga berfungsi untuk  memupuk tali silaturahmi antar warga di seluruh desa Jabung serta menjaga persatuan dan kesatuan.

Seluruh peserta sangat antausis dan semangat sebelum stard di adakan pemanasan berupa senam,  kemudian stard finis di lapangan SDN jabung 1 yang dilepas oleh kepala desa bapak suwito . dengan sorak seluruh peserta dengan semangatnya mulai jalan santai jarak 5 km.  sampai finish,  seluruh peserta istirahat sambil di laksanakan hiburan dan pembagian beberapa hadiah dolpres.

Babinsa desa jabung disamping ikut gerak jalan juga mengawal sebagai pengamanan di setiap kegiatan didesa binaannya serta sangat terharu terhadap warga desa binaannya yang semangat memperingangati hut RI ke 73 ini semoga kegiatan seperti ini di tingkatkan dan di laksanakan setiap tahun,  tegas pelda Purnomo.  ( R.  03 )

Tidak ada komentar: