Sabtu, 04 Agustus 2018

Melalui Latihan Paskibraka Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Tanamkan Disiplin Pada Peserta


Panekan. Menjelang peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 Koramil 03/ Panekan Kodim 0804/Magetan kegiatan rutin tiap tahun diberi wewenang oleh Panitia PHBN Kecamatan Panekan untuk melatih Paskibra (pasukan pengibar bendera) sabtu( 4/8/18)

Beberapa hari sebelumnya  dilaksanakan pemilihan tim dari Forkopimka Panekan untuk menyeleksi siswa siswi terbaik disekolahi MAN Panekan dan SMK Muhammaddiyah Panekan  untuk menjadi anggota pasukan pengibar bendera tingkat kecamatan Panekan kabupaten magetan dalam rangka HUT 73 kemerdekaan Republik Indoesia .

Bertempat di lapangan Kecamatan Panekan pelda Sudarto bersama 2 orang anggota babinsa Koramil 03/ Panekan serka Malikun dan sertu Hari Pujiono memberikan pengarahan dan latihan terhadap siswa siswi yang tergabung Paskibra agar dalam latihan serta pelaksanakan tugasnya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Selanjutnya latihan dilaksanakan secara rutin setiap hari di lapangan Kecamatan Panekan sedangkan  Dengan pelatihan dimaksud diharapkan para siswa-siswi yang nantinya bertugas sebagai petugas pengibar bendera HUT RI ke-73 tahun 2018 akan lebih siap dan baik dalam pelaksanaannya.

Pelda Sudarto mengajak kepada para anggota Paskibra untuk lebih sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan serta memberikan arahan tentang pentingnya disiplin dalam melaksanakan latihan sehingga membawa hasil yang maksimal. pungkasnya.  ( Koramil 03 Panekan)

Tidak ada komentar: