Senin, 27 Agustus 2018

Mencari Bibit Pemain Bola Volly, Desa Sumberdodol Gelar Turnamen Bola Volly Tirto Manunggal Cup 2018


Panekan -  Bertempat di lapangan bolla volly Ds. Sumberdodol  Kc. Panekan Kab. Magetan telah dilaksanakan upacara pembukaan Turnamen bola volly Tirto Manunggal  Cup th 2018. Turnamen ini di ikuti oleh 38 tim dari tiap-tiap desa se Kab. Magetan. Sabtu/26/8/2018

Bupati terpilih Magetan Bpk Suprawoto yang juga turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut mengatakan agar tim yang mengikuti turnamen ini bisa menjaga sportivitas dalam bertanding, para penonton agar mengedepankan ketertiban dan keamanan. Pada kesempatan yang sama  beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada  panitia dan semua pihak yang sudah mendukung Turnamen Bola Volly  Tirto Manunggal Cup I 2018 ini.

Dengan digelarnya  turnamen ini diharapkan dapat memunculkan pemain-pemain yang profesional , kami mengharapkan wasit dapat memimpin dengan sportif, pemain dan penonton agar tetap menjaga sportivitas keamanan dan ketertiban.”tegasnya”

Pembukaan turnamen Bola Volly Tirto Manunggal  Cup  2018 dilakukan oleh Bupati  Magetan Terpilih Bpk.Suprawoto sekaligus peresmian lapangan Bola Volly yang dengan bacaan Bismillah Turmamen Bola Volly Tirto Manunggal Cup  2018 dinyatakan di buka, kemudian diawali pertandingan dari Tim Desa  Jabung VS Tim dari Ds. Sumbersawit ( Belik ).

Selain itu bpk bupati terpilih mengucapkan rasa terima kasih khususnya Ds. Sumberdodol yang telah ikut andarbeni merayakan HUT RI yang ke 73, sehingga kegiatan semacam ini untuk mengisi Kemerdakaan Indonesia menuju pemuda yang kreatif dalam memupuk rasa kesatuan dan persatuan khususnya di wilayah Kec Panekan dan Kab Magetan umumnya.

Demi terciptanya rasa aman dan nyaman Koramil 0804/03 Panekan bersama Polsek Panekan melaksanakan pengamanan  turnamen Bola Volly  Tirto Manunggal Cup 2018, untuk mendukung lancarnya pertandingan Bola Volly . (R.03)

Tidak ada komentar: