Sabtu, 25 Agustus 2018

Danpos Karas Bersama Forkopimca Lepas Gerak Jalan Sehat


Magetan - koranprogresif.co.id - Danpos Karas Pelda Eka Adri mewakili Danramil 0804/07 Karangrejo, bersama Camat Karas drs Arif Ridwan, MM dan Kapolsek AKP Santoso, SH melepas peserta Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Sabtu (25/08/2018).


Peserta Gerak Jalan Sehat diikuti sekitar lima ratusan peserta, selain diikuti oleh Forkopimca, juga Pegawai Kecamatan, UPT, para Guru, Ibu Ibu PKK, para Kades dan perangkat Desa serta masyarakat.

Gerak Jalan sehat merupakan Olahraga yang murah meriah tetapi sangat menyehatkan sehingga tubuh tetap vit, ujar Danpos Karas Ramil 0804//07 Karangrejo Pelda Eka Adri di sela-sela pelepasan peserta Gerak Jalan sehat tersebut.

Dalam kegiatan gerak Jalan sehat ini pula di gelar, sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia khususnya di tingkat Kecamatan Karas.

Sementara Start dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Karas dan finish di depan Kecamatan Karas, dengan menyusuri route jalan yang telah di tentukan. (R 07/Karangrejo)

Tidak ada komentar: