Selasa, 28 Agustus 2018

Prajurit Raider Khusus 111 Hadiri Upacara HUT Ke 72 Polri Di Mapolres Aceh Tamiang

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Betempat di lapangan Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang Lettu Inf Reno Satriadi beserta prajurit lainnya menghadiri rangkaian upacara HUT Polri Ke 72 yang di selanggarakan oleh Mapolres Aceh Tamiang.Rabu(11/7).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol yang masih mengukuti lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda di Banda Aceh melalui sambungan telepon menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia di hari jadi Bhayangkara Polri Ke 72 tahun 2018, semoga Polri tetap jaya guna melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta meningkatkan kamtibmas.

Masih melalui sambungan telepon Danyon juga mengharapkan sinergitas TNI-Polri selalu tetap terpelihara guna bersama-sama menjaga kedaulan Bangsa dan Negara serta menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

Acara berlangsung hikmat dan di lanjutkan dengan syukuran serta ramah tamah di aula serba guna Mapolres Aceh Tamiang, bertindak sebagai inspektur upacara pagi ini adalah Wakil Bupati Aceh Tamiang T Isyafuddin ST.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.IK, M.H, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Forkopimda Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Polres Aceh Tamiang beserta anggota dan para tamu undangan lainnya.#topan06.

Tidak ada komentar: