Selasa, 28 Agustus 2018

Raider Khusus 111 Melatih Pramuka Penegak SMU N 1 Manyak Payed

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Sertu Muhammad Al Faisal A beserta Praka Iswahyudi Nurtanio pagi ini melatih pramuka tingkat penegak SMU N 1 Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di halaman sekolah tersebut yang di ikuti puluhan Siswa/siswi.Jum’at(10/8).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menerangkan sebanyak dua orang prajurit Kompi Markas Raider Khusus 111 melatih pramuka dalam rangka menyiapkan SMU N 1 Manyak Payed mengikuti lomba perkemahan di Stabat Sumatera Utara selama tiga hari yang di rencanakan pada minggu ini.

Adapun materi yang di berikan antara lain memupuk kebersamaan, kekompakkan, kedispilinan, dasar baris-berbaris, serta cara bertahan hidup di hutan sesuai dengan kebutuhan tingkat pramuka tersebut.

Hadirnya serta dipercayakannya prajurit TNI tersebut melatih pramuka ini merupakan bentuk nyata keberhasilan satuan kami menjalankan komunikasi sosial secara terus menerus dan berkelanjutan di tengah-tengah masyarakat sekitar, serta kegiatan ini juga bagian kami menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khsusu 111 di wilayah binaan.#topan06.

Tidak ada komentar: