Selasa, 28 Agustus 2018

Raider Khusus 111 Menerima Tim Kreatif Siswa-siswi SMU Patra Nusa

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Sebanyak lima orang siswa-siswi Patra Nusa Aceh Tamiang pagi ini bertempat di Mayonif Raider Khusus 111 mengadakan wawancara tentang bahaya serta pencegahan radikalisme.Kamis(9/8).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menjelasakan kegiatan siswa-siswi SMU Patra Nusa pagi ini di satuan kami mengadakan wawancara dengan rekaman video, video tersebut guna mengikuti lomba pembuatan video singkat tingkat SMU Se-Kabupaten Aceh Tamiang yang diselenggarakan oleh Kodim 0117/Atam dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI Ke 73 tahun ini.

Adapun tema yang dipilih dari tim kreatif SMU Patra Nusa tersebut adalah tentang bahahaya serta cara pencegahan radikalisme, sebagai narasumber Sertu Surya Efendi jabatan sehari-hari Batih Kompi Markas, pembutan video singkat tersebut juga terlebih dahulu diadakan briefing singkat yang di pimpin oleh Dansi Mayon Serka Rahman Nur Sembiring, serta dalam pembuatan video ini juga di bantu dalam pengarahan pengambilan gambar video oleh Kopda Topan Mubarok sehari-hari sebagai jurnalis media center Raider Khusus 111.

Besar harapan setelah pengambilan video ini dan melalui seleksi di Makodim 0117/Atam, mereka tim kreatif SMU Patra Nusa bisa menang dengan nilai yang besar dan mejadi juara.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata terjalinnya komunikasi sosisal antara TNI dengan rakyat, serta berjalannya dengan baik program pembinaan teritorial terbatas satuan Raider Khusus 111 di wilayah binaan jajaran Kodam Iskandar Muda, tutup Danyon.#topan06.

Tidak ada komentar: