Jumat, 17 Agustus 2018

Resepsi Kenegaraan Hut RI Ke-73 Tahun 2018 Digelar Sederhana Dipendopo Kecamatan Panekan


Panekan - Resepsi kenegaraan tingkat kecamatan panekan yang merupakan rangkaian acara peringatan HUT RI ke-73, dilaksanakan  bertempat di Pendopo kecamatan panekan Jumat (17/08/2018).

Acara yang digelar setelah upacara peringatan HUT RI resepsi ini sebagai wujud ucapan syukur atas kelancaran pelaksanaan HUT RI di wilayah kecamatan panekan, dihadiri oleh Forkopimka panekan,  ibu ibu darma wanita dan ibu persit koramil 03 panekan, petugas pengibar bendera, kepala desa / kelurahan sekecamatan panekan dan seluruh panitia pelaksana HUT RI Ke-73. Kegiatan diawali dengan pembukaan kemudian sambutan forkompika panekan yang disampaikan oleh camat panekan bapak Djuri,  S. sos menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan perayaan HUT RI ke-73 dapat berlangsung dengan baik sesuai dengan rencana, dan seluruh pihak yang telah membantu baik moril maupun materil.

Resepsi yang kita laksanakan  adalah sebagai wujud syukur atas kemerdekaan kita dan atas suksesnya perayaan HUT RI di kecamatan panekan. camat panekan juga membacakan sambutan bupati magetan upacara bendera merah putih Hut RI ke 73.

Tema peringatan hut ke 73 republik Indonesia adalah " kerja kita prestasi bangsa" di usianya yang ke 73 ini marilah kuta lebih semangat dalam mengisi kemerdekaan guna memupuk persatuan dan kesatuan bangsa demi kemajuan negeri indonesia. tegasnya. ( Ramil 03 panekan)

Tidak ada komentar: