Selasa, 14 Agustus 2018

Sambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 , Babinsa Karangmojo Kerja Bakti Bersama Warga


Kartoharjo - Babinsa Desa Karangmojo kec. Kartoharjo Koramil 0804 /08 Barat Kodim Magetan Kopka  Jermi bekerja bakti bersama warga. Acara untuk menyambut peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia itu digelar di  RT 04 RW 02 Karangmojo ,Kartoharjo, Magetan.

Kopka Jermi menerangkan, tujuan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan, kerja bakti juga menjadi cara untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tolong menolong antara satu sama lain. "Kegiatan yang di lakukan ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat," katanya.

Caranya, ikut  serta dalam kerja bakti dan gotong royong di wilayah mereka  berdomisili,  Dengan begitu warga dapat mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan. Kopka Jermi menyampaikan, seluruh komponen masyarakat harus berperan aktif dalam menyambut HUT ke-73 RI. “terangnya”

Ketua RW 02 Desa Karangmojo Bpk.  Mahmud mengucapkan terima kasih kepada Koramil, khususnya Babinsa, yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam kegiatan ini. "Kegiatan bertujuan membangun masyarakat supaya semakin peduli terhadap perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," ucapnya.

Adapun sasaran kerja bakti kali ini adalah pemasangan umbul umbul, pembuatan gapura  dan pembersihan selokan serta pengecatan batas jalan. (R.08)


Tidak ada komentar: