Selasa, 28 Agustus 2018

Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijiriyah Di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Keluarga Besar Raider Khusus 111 pagi ini menunaikan ibadah Shalat Sunah Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijiriyah 15 Juni 2018 Masehi bertempat di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111.Jum'at(15/6).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menerangkan adapun rangkaian kegiatan pagi ini antara lain Shalat Sunah Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijiriyah bertempat di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111, yang mengisi ceramah sebagai khatib Ustad Muhammad Ikhsan SH.I, MH sedangkan untuk Imam Shalat Ustad Muhammad Zaki.

Khatib dalam ceramanya mengisi kutbah pagi ini menyampaikan beberapa hal antara lain setelah selam sebulan kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan pada pagi ini kita bisa sampai pada hari kemenangan yaitu Idul Fitri, semoga amal ibadah puasa yang kita jalani selama sebulan penuh bisa di terima Allah SWT sehingga kita tergolong menjadi orang-orang yang bertaqwa, dengan harapan pada hari ini kita kembali suci dan fitrah, Amin ya rabal alamin.

Kegiatan di lanjutkan dengan salam-salaman saling maaf memaafkan antar sesama, dan pada waktu yang sama Danyonif mengadakan open house di kediaman rumah dinas dengan keluarga besar Raider Khusus 111 dan tamu undangan lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wadanyonif Raider Khusus 111 Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P beserta keluarga, perwira staf, pejabat komandan kompi, Persit Ranting 2 Raider Khusus 111, prajurit Raider Khusus 111 beserta keluarga.#topan06.

Tidak ada komentar: