Jumat, 10 Agustus 2018

Sosialisasi Dan Evaluasi Program Kemitraan Komisi V DPR RI, BSPS, Embung Desa Dan Pisew Di Desa Tambakmas


Sukomoro - Bertempat di Balai Desa Tambakmas Kec. Sukomoro Kab. Magetan dilaksanakan Sosialisasi dan kemitraan Komisi V DPR RI (BSPS, Embung Desa Dan Pisew )oleh Dr H Gatot Sujito M.Si. Kamis/9/8/2018

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dr H Gatot sujito M.Si dari komoisi V DPR RI, Drs Suratman S.P Komisi V DPRD kab Magetan.  Kadis PU Kab Magetan Ir Hergunadi S.T, Kadis Pertanian Kab. Magetan di wakili Totok. Kadis PMD Kab. Magetan Drs Gunendar M.Si. Kabid SDA Yuli. K. Iswahyudi. Camat Sukomoro Ir Irianto S.T. Kades Tambakmas, Kades Bibis, Kades  Sukomoro, Kades Kentangan, Kades  Bogem dan Kades Truneng.

Camat Sukomoro Ir. Irianto ST dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dr. H. Gatot Sujito M.Si ke wilayah Kec. Sukomoro atas terealasasinya  embung desa, BSPS(Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) , Embung dan Pisew( Pembangunan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah). Perlu kami sampaikan warga di wilayah kami  sangat membutuhkan prasarana pertanian demi kelangsungan dan memajukan pertanian di Kec. sukomoro.

Sementara itu Kadis PU Kab. Magetan Ir.  Hergunadi S.T mengatakan di wilayah magetan masih butuh bantuan demi kesejahteraan masyarakat  untuk BSPS di wilayah kab magetan masih -+ 5000 ribu rumah tidak layak huni., demikian juga dengan keberadaan  embung juga  masih di rasa sangat kurang karena masyarakat magetan mayoritas bermata pencarian sebagai petani sehingga kami sampaikan semoga hal ini dapat menjadi acuan bagi komisi DPR dalam merencanakan pembangunan  bagi kesejahteaan masyarakat di Kec. Sukomoro khususnya dan  Kab. Magetan pada umumnya.

Sementara itu  Dr H Gatot Sujito M.Si dari Komisi V DPRI RI menyampaikan sosialisasi dan evaluasi kemitraan BSPS, Embung desa dan Pisew dapat bermanfaat  bagi masyarakat  di wilayah sukomoro, perlu kami sampaikan bahwa di Kab. Magetan sudah terealisasi 250 rumah tidak layak huni. Semoga ke depan secara bertahap program pembangunan rumah tidak layak huni akan terus berjalan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “ungkapnya”

Tidak ada komentar: