Selasa, 28 Agustus 2018

Wadanyon Raider Khusus 111 Memimpin Upacara Bendera Merah Putih

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol yang di wakili oleh Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P pagi ini bertempat di lapangan hijau mayonif tersebut memimpin upacara bendera merah putih di ikuti ratusan prajurit lainnya.Senin(2/7).


Usai upacara tersebut Wadanyon juga memberikan arahan/jam komandan kepada para prajurit menyampaikan beberap hal antara lain sebagai prajurit TNI-AD yang masih dalam satuan tempur guna melaksanakan pelaksanaan tugas sehari-hari kita dituntut untuk selalu tetap bisa memelihara kemampuan ketangkasan setiap perorangan melalui pembinaan satuan.

Untuk mencapai itu semua perorangan prajurit harus selalu tetap berlatih dan berlatih, dengan harapan setiap prajurit siap melaksanakan tugas satuan dan meningkatkan kemampuan ketangkasan sehingga menjadi prajurit yang handal dan profesional.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain periwira staf, pejabat komandan kompi serta ratusan prajurit Raider Khusus 111.#topan06.

Tidak ada komentar: