Kamis, 30 Agustus 2018

Wujud Sinergisitas Forkompinca Karangrejo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Lalu Lintas


Karangrejo -  Peletakan batu pertama pembangunan Pos Lalu - Lintas  yang berlokasi di Desa Baluk Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan di laksanakan oleh Kapolres Magetan beserta jajaranya peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Pos Lalu -Lintas. (Kamis 30/08/2018).

Dalam acara peletakan batu pertama juga di hadiri oleh  Kadis PUPR Kab. Magetan,Ir. Hergunadi Kabid Angkutan Dishub Kab. Magetan, Bpk. Sungkono,Kasatlantas Polres Magetan, Forkompinca Karangrejo, Kepala Desa Baluk juga para tokoh masyarakat sekitar.

Kapolres Magetan  AKBP Muslimin, SIK , dalam sambutanya mengatakan mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kehadiran undangan semua,baik dari Pemerintah Kab Magetan yang di wakili Kadis PUPR,Perwakilan dari Dishub Kab Magetan Forkompinca maupun jajaran pemerintah Desa Baluk beserta eleman masyarakat lainya, bahwa pembangunan Pos Lalu - Lintas yang baru ini untuk menganti Pos Lalu-Lintas lama yang bangunan fisiknya sudah tidak layak lagi,Pos Lalu-Lintas yang berlokasi di Desa Baluk ini di bangun dengan ukuran 4x13 M,dan di buat dua lantai karena sangat penting dan vital sekali Pos Lantas ini merupakan pos yang posisinya sangat strategis,langsung berbatasan dengan Kab Ngawi,dan tentunya merupakan pintu masuk kab Magetan dari wilayah utara. “terangnya”

Dengan di bangunya Pos yang baru ini Kapolres berharap dapat membantu masyarakat dalam pelayanan terutama di bidang lalu lintas,juga mengurangi kemacetan seiring bertambahnya voleme jumlah kendaraan dan tak kalah pentingnya pencegahan kecelakaan lalu - lintas, jelas Kapolres.

Tokoh masyarakat yang di wakili Kepala Desa Baluk,menyampaikan banyak terima kasih atas di bangungnya Pos Lalu-Lintas yang baru ini,kami selaku Kepala Desa Baluk mengharapkan supaya ada kerjasama antara Petugas yang jaga di Pos ini baik dengan Babinsa maupun Bhabinkamtipmas sehingga tercipta suasana yang kondusif aman di tengah tengah masyarakat kami, pungkasnya ( By. R /07)

Tidak ada komentar: