Jumat, 21 September 2018

Babinsa Alastuwo Bersama Anggota Polsek Poncol , Melaksanakan Pengamanan Laka Lalin, Agar Jalur Jalan Tidak Macet


Magetan - Telah terjadi Laka Lalin Tunggal , kendaraan Truk pengangkut pakan ternak ayam , warna kuning Nopol. AE 8301 FD yang dikemudikan oleh sdr. Wahyu Gusnanto alamat Desa Bagi Kec / Kab. Madiun , di tanjakan jalan Dkh. Turus Kel. Alastuwo ( depan SMKN 1 PONCOL ). Jum,at(21/9)

Kronologis kejadian , Truk yang dikemudikan oleh sdr. Wahyu Gusnanto mengangkut pakan ternak ayam seberat 6250 kg / 125 karung ,  dari kota Madiun menuju Desa Genilangit Kec. Poncol Kab. Magetan lewat kec. Parang. Sesampainya dipertigaan Pasar Turus dan masuk jalan tanjakan tajam , kendaraan Truk tetap naik dengan posisi porsneling gigi 2.

Ditengah tanjakan truk tidak mampu naik, dan sopir berupaya pindahkan porsneling gigi 1 namun terlambat. Kendaraan truk pengangkut pakan ternak , akhirnya mundur tak terkendali dan oleh pengemudi stir dibanting kekiri dan terbalik.

Akibat kecelakaan tersebut , tidak ada korban (sopir selamat dan tidak mengalami luka) sementara Kendaraan truk rusak ringan bagian bak belakang. Babinsa Alastuwo bersama anggota Polsek Poncol, segera merapat ke TKP , membantu menyingkirkan karung pakan yang berhamburan dijalan  serta membantu pengaturan lalin agar tidak macet dan menimbulkan laka lalin lainnya. (R.05)

Tidak ada komentar: