Kamis, 27 September 2018

Babinsa Desa Baluk Dampingi Pembagian Bantuan Beras Bersubsidi


Magetan – Babinsa Desa Baluk Koramil 0804/07 Karangrejo Serda Nur Basuki, melaksanakan pendampingan kegiatan pembagian tuan Rasidi (bantuan beras bersubsidi) yang bertempat di balai Desa Baluk,  Kecamatan Karangrejo, Kab. Magetan.

Hadir pada kegiatan pembagian bantuan Rasidi (bantuan beras bersubsidi) di balai Desa Baluk, Petugas dari UPTD Dinas Sosial Prov Jatim di Magetan, Bpk. Zein Habibi, Kepala Desa Baluk Bpk. Jerman Abdul Azis Basri, Babinsa Desa Baluk, Serda Nur Basuki, Polsek Karangrejo Aiptu Moro Edy, Bripka Eky,  Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, Bpk Ari Dwi dan Masyarakat penerima Program Keluarga Manfaat sebanyak 78 KK.

Dalam pelaksananya masyarakat yang menerima bantuan beras bersubsidi dari Pemprov Jatim masing - masing pemegang kupon menerima 10 kg, dengan menebus Rp 16.000.,00 (Enam belas ribu rupiah)

“Sebagai Babinsa Desa Baluk kami akan selalu hadir untuk melakukan monitoring dan pengamanan pada setiap kegiatan pembagian beras baik pada pembagian rastra (beras sejah tera) maupun tuan rasidi (bantuan beras bersubsidi) di Desa binaan saya yaitu Desa Baluk, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi pendistribusian atau pembagian bantuan beras bersubsidi agar tidak terjadi penyalah gunaan wewenang atau tidak tepat sasaran karena kegiatan pembagian bantuan beras bersubsidi ini merupakan program pemerintah untuk mengentaskan warga miskin” ujar Serda Nurbasuki selaku Babinsa Desa Baluk. ( By--R.07 )

Tidak ada komentar: