Senin, 24 September 2018

Babinsa Desa Grabahan Anjangsana Di Salah Satu Warga Desa Binaan


Magetan  - Serda Nur Kholis yang berdinas di Koramil 0804/07 Karangrejo merupakan Babinsa desa Grabahan Kecamatan Karangrejo selalu aktif memantau Desa binaannya  baik dengan cara ikut terlibat di setiap kegiatan maupun komunikasi sosial dengan masyarakat.

Salah satu upaya Serda Nur Kholis untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya dengan melaksanakan  anjangsana di salah satu warga Bapak H. Safarudin yang sebagai Tokoh agama.

Dengan berkomunikasi dengan Tokoh agama, Serda Nur kholis mendapatkan masukkan tentang susah dan senang sebagai petani serta kendala yang dihadapi dilapangan.

H. Safarudin menyampaikan dengan kedatangan seorang Babinsa di rumahnya, walaupun cuma sebentar tetapi dia merasa di hargai oleh TNI, dan ini merupakan hal positif untuk mendekatkan diri dengan warga binaan.

“saya berharap kedepan Babinsa selalu membantu menjembatani kami untuk menyampaikan keluh kesah kami terutama warga yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan dari pemerintah baik moril dan sepiritual: ucapnya

Serda Nur Kholisi mengatakan” Kami dari Koramil akan selalu ada untuk masyarakat, kalau ada sesuatu hal yang terjadi dilapangan, mari kita selesaikan bersama sama” dan kami akan siap membantu warga di setiap kegiatan di lingkungan. (By--R.07)

Tidak ada komentar: