Minggu, 23 September 2018

Babinsa Kelurahan Lembeyan Kulon Ngaji Bareng Bersama Warga Dalam Rangka Peringatan 1 Muharram 1440 H


Magetan – Sabtu(22/9)  Bertempat di kelurahan Lembeyan Kulon kecamatan Lembeyan kabupaten Magetan, Danramil 0804/12 Lembeyan yang diwakili Babinsa kelurahan lembeyan Kulon Koptu Darmadi menghadiri Pengajian Umum dalam rangka peringatan 1Muharram 1440 H.

Pengajian tersebut di hadiri oleh Forkopimca kecamatan Lembeyan, kepala kelurahan serta semua perangkat Desa  Ketua RW dan RT se-kelurahan lembeyan kulon , Tokoh Agama dan tokoh masyarakat desa karang Taruna  serta segenap warga kelurahan lembeyan kulon.

Dalam acara tersebut di buka  dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an , di lanjutkan sambutan dari Kepala Kelurahan Lembeyan Kulon Sukimin S.Sos Dalam sambutan kepala keluran lembeyan kulon menyampikan banyak terima kasih kepada semua donatur dan segenap warna lembeyan kulon atas bantuan sehingga terselegara acara pengajian tersebut. 

 Selanjutnya acara inti pengajian  oleh KH. Hairi Mustofa  tauziahnya menyampaikan bahwa surga di dunia adalah tepat majelis ilmu. Di Bulan Muharram sangat di anjurkan menyantuni anak yatim dan akan masuk surga bersama Rasulullah. Orang yg duduk di majelis ilmu lebih baik daripada 1000 tahun ibadah. Apabila di beri anugerah kekayaan, pangkat dan jabatan jangan sampai sombong, seperti kisah Raja Fir'aun di tenggelamkan pada 10 Muharram. “Untuk itu kita intropeksi diri kita dengan melihat semua kekurangan kita, sehingga bias menjadikan kita untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT” terangnya. (R.12)

Tidak ada komentar: