Rabu, 12 September 2018

Babinsa Kelurahan Parang Bersama Anggota Polsek Parang Melaksanakan Pengamanan Doa Syafaat Bagi Bangsa Dan Negara Di Gereja Maranatha


Parang - Banbinsa kelurahan Parang Serda Rohadi bersama anggota Polsek Parang Mengadakan pengamanan Doa Syafaat Bagi Bangsa Dan Negara yang dilakukan oleh Jemaat Gereja Maranatha Kelurahan Parang Kec.Parang Kab Magetan. Selasa/11/09/2018.

Hadir dalam Kegiatam tersebut antara lain Pendeta Adi  Lowis,Babinsa Keluraham Parang Serda Rohadi dan Wakapolsek Parang Iptu Joko s dan Anghota serta Jemaat Gereja Maranatha jumlah 200 orang.

Sebagai Pendeta Bpk Adi Lowis mengungkapkan Pertama-tama saya menasihatkan Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan.

Kehidupan doa yang sehat adalah apabila kita tidak hanya mendoakan apa yang kita perlukan secara pribadi. Tapi juga memikirkan orang-orang yang ada di sekitar kita terlebih mereka yang belum mengenal Tuhan Yesus Kristus, termasuk di dalamnya adalah bangsa dan negara.  Kenapa kita harus bersyafaat untuk bangsa dan negara kita? setiap kita mendoakan bangsa ini, maka ada sesuatu yang bisa kita harapkan atas negara kita. Sebab apapun yang dilakukan oleh bangsa ini bagi pemulihannya, tidak akan mungkin terjadi tanpa campur tangan Allah. Itulah sebabnya kita terdorong untuk berdoa bagi bangsa dan negara kita, baik bagi pemimpin dan juga masyarakat yang ada di dalamnya sehingga Allah melawat mereka dan memakai mereka sebagai alat di tangan-Nya untuk memulihkan bangsa kita, supaya kita hidup tenang dan tenteram. . “ungkap Pendeta Bpk Adi Lowis”

Serda Rohadi mengatakan bahwa sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas dalam pengamanan doa bersama umat kristiani ini merupakan kewajiban sebagai babinsa untuk meberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pemeluk agama wilayah binaannya dalam menjalankan ibadah. Ia mengajak kepada warganya agar menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama di desa binaannya. “ungkap Serda Rohadi disela-sela kegiatan pengamanan”

Tidak ada komentar: