Jumat, 07 September 2018

Babinsa Serda Mujiono serahkan bantuan semen di Ponpens Panti Asuhan Yatim- Piatu "Tahfidzul Qur'an Di Desa Balegondo


Babinsa Desa Balegondo Serda Mujiono Koramil 0804/01 Magetan berkunjung ke Ponpens Panti Asuhan Yatim- Piatu "Tahfidzul Qur'an menyerahkan bantuan semen, Serda mujiono di beri mandat dari Kodim 0804/Magetan untuk memberikan bantuan semen untuk pembangunan ponpes Panti Asuhan Yatim- Piatu "Tahfidzul Qur'an disambut hangat pengurus ponpes yakni Ustadz Suwaji. Dalam silaturhami itu Babinsa (Bintara Pembina Desa) menyerahkan bantuan semen sebanyak 50 sak kepada pengurus pondok untuk mendukung pembangunan sarpras ponpes.


“Jangan dilihat dari besar kecilnya akan tetapi merupakan wujud kepedulian aparat kewilayahan untuk mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini bisa memberikan manfaat,” terang Babinsa.

Ustadz Suwaji mengatakan, santri di Ponpens Panti Asuhan Yatim- Piatu "Tahfidzul Qur'an sekiar 750 orang putra dan  putri.

Para santri membutuhkan fasilitas untuk beribadah, belajar dan membaca. Pembangunan bngunan masjid direncanakan memiliki tiga lantai serta sebuah perpustakaan. Fasilitas perpusatakaan dan tempat ibadah diperuntukkan bagi siswa pondok pesantren maupun masyarakat di sekitar pondok.

Dengat tulus iklas,Serda Mujiono melaksanakan tugas mengantarkan bantuan dari Kodim 0804 Magetan untuk pembangunan Ponpens Panti Asuhan Yatim- Piatu "Tahfidzul Qur'an di Desa Balegondo.

Pimpinan pondok pesantren sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim Magetan yang telah membantu untuk pembangunan pondok pesantren di desa Balegondo.ungkap Bapak Waji. (tsr/R01)

Tidak ada komentar: