Minggu, 23 September 2018

Bati Wanwil Koramil 0804/11 Takeran Menghadiri Pengajian Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 1440 Hijriah


Magetan - Pengajian  Menyambut Tahun Baru Islam 1440 H  Yayasan Al Ikhlas Takeran. Pengajian yang dihadiri oleh KH  Imam Mubashir dari Pondok Gontor Ponorogo sebagai penceramah, Pembina Yayasan Al Ikhlas Bapak H. Sarjo, Ketua Yayasan Al Ikhlas Bapak Drs  H Bashori,Dan Ramil di wskili Bati Wanwil Ramil 0804/11 Takeran Serma Moh Hartono dan 200  lebih kaum muslimin dan muslimah , sekaligus Ketua Yayasan Al Ikhlas bapak Drs H.Bashori melaporkan kegiatan selama bulan September 2018.

Selanjutnya acara dilanjutkan sambutan sambutan oleh Pembina Yayasan Al Ikhlas, kemudian tauziah oleh Bapak KH  Imam Mubashir tentang makna yang terkandung dalam tahun baru Hijriah.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi tetapi juga untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah kita.

Di mana, dalam pelaksanaan pengajian ini tentunya akan berdampak baik untuk umat islam sehingga masyarakat semakin dapat menjaga keutuhan dan kerukunan umat, serta dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh ajaran agama.

Selain itu, semoga dengan diadakannya pengajian menyambut muharram ini kaum muslimin lebih semangat dan penuh kehikmatan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah dan ini momentum dalam memperbaiki diri pada masa-masa yang akan datang.

Di akhir acara Ketua Yayasan Al Ikhlas mengucapkan Jazakumullah Khayran katsiran kepada bapak dan ibu donatur yang telah ikut menginfaqkan sedekahnya untuk program pengajian menyambut datangnya bulan  muharrram 1440 H. (R.11)

Tidak ada komentar: