Kamis, 13 September 2018

Dandim 0804/Magetan Hadiri Sertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Magetan




Magetan – Dandim 0804/Magetan diwakili Kasdim 0804 Mayor Inf Muji Wahono menghadiri serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Magetan dari pejabat Lama Reinhards Indra Pitoy Kepada Pejabat baru Putu Astawa, BC.IP, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Anas Saiful di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jl. Merapi No. 168 Magetan. Kamis(13/9)

Reinhards Indra Pitoy  dalam serah terima jabatan Ka Rutan mengatakan selama 1 tahun 8 bulan bertugas di Kab Magetan banyak sekali Pengalaman, kerjasama serta silaturahmi terjalin sangat baik dimulai dari hubungan kerja sama dengan Forkopimda dan instasi terkait, dengan sesama rekan di Rutan kelas IIB Magetan serta masyarakat Kab Magetan.

Pada kesempatan itu Reinhards Indra Pitoy  mennyampaikan permohonan maaf kepada semua pejabat yang hadir serta masyarakat Kab. Magetan. Selanjutnya beliau akan melaksanakan tugas baru di rutan kelas IA Bali.

Sementara itu Ka Rutan kelas IIB Magetan yang baru Putu Astawa, BC, IP. pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri sekaligus mohon dukungan dalam menjalankan tugas dan meminta agar hubungan serta kerjasama yang sudah terbina baik dengan Forkopimda magetan  dapat ditingkatkan lagi sehingga selama bertugas sebagai Ka rRutan IIB Magetan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kepala Devisi Pemasyarakatan  Kemenkumham Jawa Timur Anas Saiful Anwar dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Reinhards Indra Pitoy  atas kinerjanya selama menjabat Ka Rutan IIB Magetan.

Selanjutnya kepada baru Putu Astawa, BC, IP selaku Ka Rutan kelas IIB Magetan yang baru, Ia berpesan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan membangun kerjasama dengan instansi terkait di Kab. Magetan. Disamping itu pejabat baru agar segera konsolidasi internal agar dapat mempertahankan pencapaian prestasi bahkan diharapkan prestasi yang sudah dicapai sekarang dapat ditingkatkan lagi.”ungkapnya”

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Pemasyarakat Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Anas Saiful Anwar, Bupati Magetan diwakili oleh Asisten I bpk. Hari Suyanto, Dandim 0804 Magetan diwakili oleh Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Muji wahono, Kapolres Magetan diwakili oleh Kompol Sutiyana , Ka pengadilan negeri  Kab. Magetan Nurhadi SH, MH. Kajari Magetan Atang Pujianto, SH.MH. Pejabat Lama Reinhards Indra Pitoy. Pejabat baru Putu Astawa, BC. IP,  Anggota dan petugas Rutan Klas IIB  Magetan serta Ibu-ibu  Darma Wanita Pipas Rutan Klas IIB Magetan.


Tidak ada komentar: