Minggu, 02 September 2018

Danpos Karas Hadiri Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI Ke 73


Karas - Bertempat di halaman Balai Desa Kuwon Kecamatan Karas Kabupaten Magetan berlangsung Giat Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73. (Minggu,02/09/2018)

Sebelum pelaksanaan Gerak Jalan Santai dimulai, Danpos Karas Pelda Eka Adri memberikan sambutan Bahwa Gerak Jalan Santai ini, baru kali ini diadakan dan diharapkan seluruh peserta agar selalu menjaga Ketertiban dan Keamanan , Jadilah Generasi Muda Berprestasi tanpa Narkoba Untuk membangun Bangsa Indonesia khususnya Kecamatan Karas.

Acara Gerak Jalan Santai tersebut dimulai dengan bendera star oleh Camat Karas drs Arif Ridwan dan diikuti oleh 500 orang dengan Start di halaman  Desa Kuwon dan Finish juga di halaman Desa Kuwon.

Dalam kegiatan Gerak Jalan Santai tersebut dihadiri oleh  Camat Karas Drs Arif Ridwan, Dan Ramil 0804/07 Karangrejo di wakili Danpos Karas Pelda Eka Adri,  Kapolsek Karas diwakili Aiptu Subandi,  Kepala Desa Kuwon Sdr Basuki S.Ag. Beserta perangkat.,  Lembaga Desa Kuwon,  Para Tomas, Toga dan Toda serta para peserta gerak jalan santai yang berjumlah sekitar 500 orang. Acara Gerak Jalan Santai diakhiri dengan pengundian Door Prize .(By--R.07).

Tidak ada komentar: