Sabtu, 22 September 2018

Danramil 0804 /08 Barat Menghadiri Rapat Koordinasi Forkofimca Dalam Rangka Pengamanan Suran Agung Pshw

Magetan, Barat -  Danramil Barat Kapten Inf Suparlan Bersama  Forkofimca kec. Barat  melaksanakan rapat  koordinasi Forkofimca  dalam rangka pengamanan suran Agung  PSHW di rumah makan dewi Sri kelurahan Tebon kec.  Barat kab magetan jumat ( 21/09/2018)

Hadir dalam acara tersebut  camat barat yok Sujarwadi.  Kapolsek Barat  Akp Munir.  Danramil  0804 /08  Kapten Inf Suparlan  dan korlap dari  Perguruan SH Winongo


Dalam kesempatan  tersebut Danramil Kapten inf Suparlan menyampaikan kegiatan  suran Agung  tahun ini harus berjalan dengan tertib lancar dan aman maka dari itu dalam setiap  kegiatan  harus koordinasi dengan pihak terkait. 

Nantinya  kita dari  Koramil  barat dalam setiap  kegiatan kita akan melaksanakan pengawalan semaksimal mungkin dan saya yakin khususnya anggota PSHW  akan selalu mentaati aturan tersebut.

Hasil kesepakatan  dalam  suran Agung tahun ini bahwa dari SH Winongo tidak mengirim  ke Madiun rencana  akan melaksanakan  di wilayah Magetan khususnya di Kec.Barat. (pur/R8)

Tidak ada komentar: