Sabtu, 08 September 2018

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Tasyakuran HUT SMAN 1 Magetan

Magetan, Danramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Kpt Inf Kiswanto SE  menghadiri peringatan HUT SMA Negeri 1 Magetan yang ke 57 Tahun 2018 bertempat di halaman SMA Negeri 1 Magetan Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jumat malam (07/09/2018). 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Magetan Drs. Masruri, Danramil 0804/01 Magetan Kpt Inf Kiswanto SE, Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Magetan  Yodo Wahyono S.Sos, Msi beserta Guru dan Staf, serta diikuti siswa - siswi SMAN 1 Magetan. 


Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Magetan Yodo Wahyono S.Sos, Msi, mengemukakan, SMAN 1 Magetan di usianya yang ke 57 Tahun ini sudah mengukir banyak prestasi, baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

Selain itu anak didiknya juga banyak yang berhasil menjadi seperti apa yang di cita-cita kan dulu. Oleh karena itu, Saya selaku Kepala Sekolah turut bangga atas kemajuan dan dukungan dari semua pihak. Selain itu, di hari jadi yang ke-57 ini semoga SMAN 1 Magetan maju dan sukses, saya berpesan kepada seluruh peserta didik, tingkat kan iman dan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME, dan selalu tingkatkan aktifitas belajar di sekolah maupun di rumah, demi tercapainya cita-cita kalian. 

Selaku Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto menyampaikan ucapkan selamat HUT yang ke-57 SMAN 1 Magetan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Terima kasih kepada pihak SMA Negeri 1 Magetan yang telah mempercayakan siswa - siswinya untuk dibina oleh Koramil 0804/01 Magetan. Koramil selaku Komando Kewilayahan (Kowil) mempunyai tugas dan peran, Diantaranya membina kewilayahan agar terbina sikap kedisiplinan dan selalu berwawasan kebangsaan (wasbang).

"Kami selalu siap apabila pihak sekolah yang berada dilingkungan Kecamatan Magetan yang juga masih di wilayah binaan Koramil 0804/01 Magetan menginginkan pelatihan serupa atau ada program lain yang mengharapkan pelatihan kedisiplinan maupun mensosialisasikan wawasan kebangsaan". 

Semoga SMAN 1 Magetan semakin maju dan terus mengukir prestasi, Selaku Komando Kewilayahan, Kami selalu mendukung segala program yang menunjang pendidikan. "Dengan kerja samanya selama ini semoga dapat menjadi semangat dan kebersamaan dalam meningkatkan mutu bagi sekolah, Sehingga terbentuk generasi muda yang dapat dibanggakan," Tegasnya, (tsr/R01).

Tidak ada komentar: