Kamis, 13 September 2018

Danramil 0804/05 Poncol Menghadiri Undangan Panitia PORKAB Wilayah Kec. Poncol


Magetan - PORKAB (Pekan Olah Raga Kabupaten) Magetan,  kemungkinan akan dibuka dan dilaksanakan di bulan Nopember 2018. Terkait dgn kesiapan wilayah , Ketua Panitia Porkab wil Kec. Poncol Sdr. Manto pada hari Rabu, 12 Septembeer 2018 telah mengadakan rakor kesiapan atlet yang akan diikutkan dalam lomba.

Dalam event Porkab tahun ini, Kec. Poncol akan mengikutkan sertakan 119 atletnya yang akan dilombakan pada cabang olah raga Atletik, Pencak silat, Sepak bola, Bola Volly, Sepak Takraw, Futzal dan Catur.

Dalam Rakor tersebut , Danramil 0804/05 berharap agar para  Official/Pelatih dimasing-masing cabang Olahraga harus selektif dalam memilih calon Atlet.

“Upayakan atlet dari Kecamatan Poncol bisa meraih sukses di event PORKAB yang dilaksanakan 4 tahun sekali ini, sehingga nantinya bisa tampil untuk kembali  dilombakan ditingkat Propinsi maupun tingkat Nasional. Oleh karena itu dengan sisa waktu sekitar 1,5 bulan ini manfaatkan waktu untuk melatih dan menyeleksi secara ketat calon atlit yang akan ditampilkan” ucap Danramil. (R.05)

Tidak ada komentar: