Selasa, 11 September 2018

Danramil 0804/07 Karangrejo Jalin Silaturahmi Dengan Warga desa Sambirebe.


Magetan-Karangrejo - Di tengah banyaknya tugas dari Komando Atas, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif . W, di dampingi Babinsa beserta anggota menyempatkan Silahtuhrahmi dengan Warga dan tokoh masyarakat di Rumah Bpk Eko yang baru pulang melaksanakan ibadah haji. Bpk Eko juga sebagai Kades Sambirembe Kec. Karangrejo Kab. Magetan. Senin (10/09/2018)


Sebagai Aparat Teritorial Silahtuhrahmi sangat diperlukan guna menjalin hubungan Antar sesama serta mengikat tali persahabatan sehingga tercipta hubungan emosional yang baik dengan warga di Wilayah Binaannya.

Pepatah mengatakan ”Tak kenal maka tak sayang” itulah yang di tanamkan Danramil 0804/07 Karangrejo selaku Aparat Teritorial dimana saja bertugas sudah barang tentu harus mengenal lebih dekat Tomas Toga dan Toda Sehingga mendapatkan info dan Masukan untuk mewujudkan wilayah  kecamatan karangrejo khusunya di desa Sambirembe semakin aman dan kondusif.

Pak Eko selaku tuan rumah mewakili keluarga dan masyarakat Sambirembe mengucapkan terima kasih kepada Danramil 0804/07 Karangrejo dan Babinsa yg memyempatkan bersilahtuhrahim bersama kami di sela-sela kesibukannya, Semoga kedepan desa Sambirembe selalu Aman. (SBY/R.07)

Tidak ada komentar: