Selasa, 04 September 2018

Danramil 0804/09 Sukomoro, Kapten Inf Efendi Santoso Sebagai Nara Sumber Dalam Rakorca Kec. Sukomoro


Sukomoro - Satu hari baru masuk ditempat tugas yang baru langsung  jadi nara sumber  dalam Rakoorca, Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf  Efendi dihadapan para Kepala desa dan kepala kelurahan se Kecamatan Sukomoro  menyampaikan Materi Proxi War. Selasa/4/9/2018.

Lebih lanjut Kapten Inf Efendi menyampaikan Proxy war,  terkait dengan  bonus demografi, kondisi NKRI saat ini sedang diserang melalui proxy war oleh  Asing ( Eropa barat, Eropa timur ) dengan program liberalisme dan kapitalisme, Asia terutama cina dengan program komunisnya dan  Timur tengah dengan aliran syiah dan wahabi.

Sasaran proxy war adalah Pemuda diserang melalui semua Aspek kehidupan Masyarakat ( idiologi, politik, ekonomi, sosial,  budaya dan Hankam). Mengapa sasaran  pokok adalah Pemuda….??  menurut Danramil 0804/09 Sukomoro karena  Pemuda adalah tTulang punggung bangsa dan negara, Pemuda adalah  posisi sebagai bonus demografi.

Bonus Demografi adalah Kondisi suatu negara dimana usia produktif ( usia muda /diatas 15 th dan dibawah 60 th) jumlahnya lebih besar dari pada usia tidak produktif ( masih anak anak atau sudah tua/jompo ). Negara Kesatuan Republik Indonesia pada tahun 2020 nanti akan mempunyai  Bonus Demografi ,  khusus untuk  wilayah  Jatim bonus demografi akan terjadi pada tahun 2019 ( lebih cepat setahun dari nasional ).

Makanya bangsa asing ingin merusak pemudanya dengan tTujuan agar Indonesia pada tahun 2020 nanti pemuda dan pemudi nya  banyak rusak dan  tidak  berkwalitas karena sudah dirusak melalui narkoba, miras, sex bebas, gaya dan Budaya  hidup yang  tidak sesuai dengan  budaya Indonesia  dll.

Pemuda yang telah durusak tersebut  bukanya bonus tapi justru akan menjadi ancaman bagi NKRI ini. sebelum  menutup sambutannya Kapten Inf Efendi mengajak kepada seluruh peserta  yang hadir mari kita  amankan pemuda sebagai aset/kekayaan kita dengan cara  memberikan program kegiatan yang Positif dan mengajak pemuda untuk melaksanakan pendekatan kepada Allah SWT sebagai Landasan moral dan mental dalam kehidupan sehari hari sehingga pemuda bisa kebal dan menangkal  serangan Proxi War tersebut  diatas ( R.09 ).

Tidak ada komentar: