Rabu, 05 September 2018

Danramil 0804/10 Kawedanan Anjangsana Ke Ponpes Subulus Syafi'in Desa Pojok


Magetan, Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804/Magetan melaksanakan  Kunjungan di Pondok Pesantren Subulus Syafi'in Desa Pojok Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Rabu, (05/9/18).

Kedatangan Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani dan Bati Komsos diterima oleh Drs H.M. Suprianto Ubaidillah Pengasuh Pondok Pesantren Subulus Syafi'in Ds Pojok Kecamatan Kawedanan.


Menurut keterangan dari pimpinan Pondok Pesantren Subulus Safi'in saat ini jumlah santrinya sebanyak kurang lebih 600 santriwan dan santriwati, Adapun para santriwan dan santriwati mayoritas dari wilayah Kecamatan Kawedanan, jadi semua banyak yang pulang kerumah masing masing.

Menurut Danramil 10 Kawedanan anjangsana dan silaturahmi ke  Pengasuh/Pimpinan Ponpes Subulus Syafi'in sebagai bentuk silaturahmi terhadap para tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Kawedanan sehingga akan mempererat tali silaturahmi yang memang selama ini telah terjalin dengan baik, Danramil 0804/10 Kawedanan melakukan anjangsana kepada pimpinan Pondok Pesantren Subulus Syafi'in Ds Pojok. Hal itu merupakan suatu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dan kinerja Koramil 0804/10 Kawedanan yang sudah mau menyentuh dan melihat langsung kondisi Pondok Pesantren Subulus Syafi'in Ds Pojok yang ada diwilayah binaannya.

Dalam kesempatan silaturahmi Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama segenap tokoh agama dan masyarakat untuk mengajak warganya selalu bersama-sama membantu Koramil khususnya Koramil 0804/10 Kawedanan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Kawedanan agar tercipta suasana yang aman, tentram harmonis dan Kondusip.

Terpeliharanya kondusifitas wilayah tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara Aparatur Pemerintahan, Aparat Keamanan maupun Instansi Terkait, namun dibutuhkan peran serta para tokoh, baik tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Adat, tokoh Pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah”. Tegas Danramil 10 Kawedanan (MDC0804/R10)

Tidak ada komentar: