Minggu, 02 September 2018

Dengan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Dusun Kelak Desa Trosono Gelar Tasyakuran Peringati HUT RI Ke 73


Parang - Babinsa Desa Trosono Sertu Sunaryo menghadiri Tasyakuran Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 di Dusun Kletak Desa Trosono Kec. Parang Kab. Magetan.minggu/02/09/2018.

Babinsa Desa Trosono Sertu Sunaryo mengatakan dengan semangat persatusn dan kesatuan serta hidup bergotong royong marilah Hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia kita ini kita rayakan dengan rasa gembira dan semangat nasionalisme yang tinggi, kita sudah tidak berjuang mengangkat senjata atau berkorban jiwa raga seperti para pejuang  saat merebut Kemerdekaan.

Ketua panitia Bpk Suparlan menjelaskan sebelum diadakan tasyakuran ini sebelumnya dari pihak panitia mengadakan berbagai perlombaan dan  hiburan untuk menyemarakan agustusan, selain itu kegiatan ini untuk  mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan.

Ketua panitia Mengajak kepada Masyarakat Trosono khususnya Dusun Kletak mari kita jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan hidup bergotong royong karena dengan hidup bergotong royong kita bisa bersatu terutama hidup dipedesaan sangatlah perlu untuk melestarikan budaya gotong royong. Demikian  juga  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini dengan bersemangat dan tidak lupa bersyukur kepada Allah SWT karena atas rahmatnya menyelenggarakan tasyakuran ini. (R 04)

Tidak ada komentar: