Kamis, 06 September 2018

Forkopimca Bendo Sambut Team Penilai Nominasi 5 Besar Ponkesdes Berprestasi Propinsi Jawa Timur Tahun 2018

 
BENDO, Penilaian Nominasi 5 Besar Poskesdes Berpestrasi Provinsi Jawa Timur tahun 2018 untuk wilayah Kabupaten Magetan jatuh pada Ponkesdes "KASIH IBU" yang berada di Desa Duwet Kecamatan Bendo. Dan mulai hari dan besok akan dilaksanakan Penilaian dari team penilai Provinsi Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. (Kamis, 06/09/18)

Dalam kegiatan penilaian tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur Dr. dr. Kohar Hari Santoso beserta rombongan 11 orang, Kapala Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan Dr. dr. Furiana Kartini, Forkopimca Bendo antara lain Camat Bendo Drs. Kun Ihwan Hidayat, MSi. Danramil 0804-13/ Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Endang Wahyuni, SH. Kepala UPTD Puskesmas Bendo dr. Hari Widodo, Babinsa Desa Duwet Serda Rudi Hartono, Bidan Desa Duwet Bu Partiyah, Amd. Keb. Dan undangan sekitar 100 orang.

Penyambutan team penilai dari Provinsi Jawa Timur di laksanakan di Balai Desa Duwet, Dengan disambut langsung oleh Forkopimca Bendo sebagai tuan rumah sekaligus sebagai mitra dalam Loka karya lintas sektor UPTD Puskesmas Bendo. Dimana Kegiatan-Kegiatan atau Program-program yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Bendo yang berhubungan dengan masyarakat slalu mendapat dukungan dan bantuan tenaga baik dari Pemerintah Kecamatan Bendo, Polsek Bendo dan Koramil 0804-13/Bendo.

Bertempat di Balai Desa Duwet, Team Penilai setelah mendapat sambutan selamat datang dari Forkopimca Bendo dan para tamu undangan. Team Penilai menerima paparan yang disampaikan langsung oleh Bidan Desa Duwet Bu Partiyah, Amd. Keb. Dalam paparannya Bidan Desa menyampaikan tentang profil Desa serta program-program yang sudah dilaksanakan oleh Ponkesdes di Desa Duwet serta rencana program-program yang akan dilaksanakan.

Setelah menerima paparan dari Bidan Desa, Team Penilai langsung meninju Kantor Ponkesdes Desa Duwet untuk mengecek baik dari segi bangunan, Fasilitas dan Administrasi yang berada di Ponkesdes tersebut. Serta team menanyakan langsung ke warga tentang pelayanan Poskesdes kepada masyarakat apakah sudah sesuai harapan masyarakat atau belum. Forkopimca Bendo termasuk Danramil 0804-13/ Bendo Kapten Inf Sarpan tetap mendampingi Team Penilai dan memberikan penjelesan yang diperlukan oleh Team Penilai. (R13)

Tidak ada komentar: