Jumat, 07 September 2018

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Danramil 0804/01 Magetan Anjangsana Di Ponpes Tahfidzul Qur'an Di Desa Balegondo


Magetan –Menjalin silaturahmi dan kedekatkan dengan Tokoh Agama, tokoh masyarakat, pemuda  maupun elemen masyarakat lainnya  diwilayah binaan merupakan salah satu metode komunikasi sosial (komsos) dalam rangka untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Hal tersebut menjadi ageda utama Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto salah satunya dengan melaksanakan anjangsana atau berkunjung ke Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan Yatim- Piatu Tahfidzul Qur'an Di Desa Balegondo Kec. Ngariboyo Kab. Magetan. Jum’at/07/09/2018.

Dengan kehadiran,Kapten Infanteri Kiswanto ingin mendekatkan diri dengan para Tokoh agama dan ulama di ke Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan Yatim- Piatu Tahfidzul Qur'an Kec Ngariboyo ini disambut dengan penuh keakraban oleh KH. Suwaji selaku pimpinan Ponpes.Harapanya dengan terjalinnya hubungan baik ini, akan terpeliharan silaturanmi dan kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada kesempatan itu, Kapten Infateri Kiswanto menyampaikan kepada KH Suwaji pimpinan Ponpes dan panti asuhan Tahfidzul Qur'an untuk tidak segan- segan minta pertolongan berupa tenaga  untuk melatih baris berbaris dalam menumbuhkan jiwa disiplin dan juga untuk membenahi bangunan pondok tersebut sehingga hubungan TNI-Pondok Pesantren tetap terbina dan terjalin.”pungkas Kapten Infanteri Kiswanto”

Tidak ada komentar: