Sabtu, 08 September 2018

Koramil 0804/09 Bersinergi Dengan Polsek Sukomoro Dalam Rangka Pengamanan Turnamen Sepakbola Antar Club HUT SSB LAWU Ke 1 Di Lapangan Kelurahan Tinap


Sukomoro - Sabtu 08/09/2018 dalam rangka Hari Ulang Tahun SSB LAWU SAKTI, Asosiasi PSSI Magetan menggelar turnamen Sepakbola club lintas Kabupaten. Dalam turnamn ini ada 32 klub sepakbola yang ikut bertanding memperebutkan piala dan hadiah juara 1 sebesar Rp.1.500.000, Juara 2 Rp.1.000.000 dan Juara 3 dan 4  masing-masing Rp.500.000 sebagai uang pembinaan yang disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara.

Turnamen Sepakbola tersebut dilaksanakan selama 2 hari. Bertempat di Lapangan Sepak bola Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro Kab Magetan. Pembukaan turnamen secara resmi di buka oleh Ibu Kepala Kelurahan Tinap ibu Ari Budi Astuti S.STP.Msi.

Turut hadir dalam kegiatan itu Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso,Akp Jumiran Kapolsek Sukomoro,  Babinsa Kelurahan Tinap  Babinkamtibmas, dan sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Tinap.

Bapak Rois selaku panitia pelaksanaan menyampaikan turnamen sepak dalam rangka HUT SSB Lawu Sakti juga bertujuan untuk menggali potensi anak anak usia di bawah 12 Tahun dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola. Selain itu, turnamen memeriahkan HUT SSB Lawu Sakti ke-1 ini sebagai upaya mempererat tali silahturahmi antar warga.

“Adapun kegiatan yang kita laksanakan ini, turnamen sepak bola antar club dan warga  Kelurahan juga turut meramaikan kegiatan ini. Adapun tim yang terlibat di turnamen kali ini sebanyak 32 tim dengan sistem setengah kompetisi yang yang di mulai hari ini tanggal    08-09-2018 hingga diperkirakan selesai pada tanggal 09-09-2018 sore,”paparnya.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro berharap jaga pertemanan antar semua kawan yang ada sehingga semua dapat menjalin kekompakan semakin erat agar kegitan ini berjalan dengan lancar. “Kegiatan Sepak Bola dalam rangka HUT SSB LAWU di selenggarakan memang perlu didukung agar generasi penerus dapat mengarahkan pada hal-hal yang positif. Tidak ada gunanya untuk saling bermusuhan, lebih baik melakukan hal yang positif. Saya berharap dalam kegiatan ini agar dapat menjaga sportivitas tali persaudaraan antar club. Apa yang dilakukan oleh anak anak perlu di wadahi dan di arahkan guna memwujudkan kecintaan anak anak terhadap olah raga Sepak Bola suatu hal yang baik yang perlu mendapat dukungan oleh semua pihak,” harapan Danramil. (R.09)

Tidak ada komentar: