Senin, 03 September 2018

Koramil 0804/11 Takeran Gelar Doa Bersama


Takeran – Jajaran Koramil 0804/11 Takeran menggelar doa bersama dalam rangka untuk keselamatan  seluruh anggota,  kegiatan yang berlangsung di makoramil ini dihadiri oleh Danramil 11 Takeran Kapten Inf Supriyanto, seluruh anggota Koramil beserta ibu-ibu  Persit ranting 12 Koramil 0804/11 Takeran. Minggu/2/9/2018.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Surat Yasin dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh anggota Koptu Wahyudi. Sebagai acara penutup di isi pengarahan dan pesan oleh Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suwarno.

Doa bersama ini  selain bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan  kepada Allah SWT juga untuk keselamatan bagi seluruh keluarga besar Koramil 0804/11 Takeran di  dalam melaksanakan tugas ditengah –tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf supriyanto mengajak kepada seluruh anggota Koramil takeran agar selalu menjaga kekompakan, bekerja dengan tulus dan  Ikhlas disertai rasa  tanggung jawab serta degan senang hati.

Dengan digelarnya doa bersama yang di ikuti oleh seluruh anggota ini diharapkan akan semakin merekatkan tali silaturahmi diantara sesama anggota maupun persit sehingga  kebersamaan dan kekeluargaan terjaga. “tegasnya”

Tidak ada komentar: