Senin, 10 September 2018

Koramil 0804/12 Lembeyan Melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan Desa

Magetan,  Menurut Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs Puguh Prihandoko yang memimpin anggotanya mengatakan kegiatan karya bhakti pengecoran jalan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menggunakan transportasi jalan dan mempermudah akses jalan dimana warga masyarakat mempergunakan jalan ini untuk distribusi transportasi hasil panen dari sawah mereka. Karya bhakti Kali ini mengerjakan Pengecoran jalan desa sepanjang 650 m lebar 2.5 m yang menghubungkan antara Ds Krowe Dan ds Pupus Kec. Lembeyan, Senin (9/18) 


"Hal ini adalah wujud nyata dari jajaran Kodim 0804/Magetan dalam hal ini Koramil dalam membantu Pemerintah daerah dalam hal percepatan pembanguan di wilayah," tegas Danramil Lembeyan.

Komandan Koramil 0804/12 Kapten Inf Puguh Priyandoko pada kesempatan itu menyampaikan bahwa program Karya Bhakti seperti ini merupakan wujud Dari Kepedulian Angkatan Darat khususnya bidang Teritorial dalam membantu kesulitan rakyat, kegiataan semacam ini juga merupakan wujud dari Kemanggulan TNI - RAKYAT dimana  TNI merupakan bagian dari rakyat Dan akan bersama Sama rakyat untuk membangun negeri ini agar tercapai tujuan masyarakat yang sejahtera.

Kapten Inf Drs Puguh Prihandoko  juga menyampaikan program Karya Bhakti khususnya di wil Lembeyan tdk hanya di desa Pupus ini saja. Melalui Babinsa yang ada d tiap Desa di wilayah kecamatan lembeyan akan memonitor seluruh kegiatan masyarakat dan akan melaporkan desa mana yang memerlukan pengerahan pasukan untuk membantu kegiatan tersebut.

Selanjutnya Kepala Dusun Marokan Suyanto mewakili Kades Ds Pupus menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada badak - bapak TNI khususnya dari Koramil0804/12 Lembeyan, yang telah sudi Dan berkenan membantu masyarakat  Suyanto menyampaikan semoga hubungan  baik ini tetap terjaga Angara masyarakat lembeyan umumnya khususnya warga desa Pupus dengan bapak- bapak koramil 0804/12 Lembeyan. (tsr/ R 12 )

Tidak ada komentar: