Kamis, 13 September 2018

Lepas Sambut Danramil 0804/01 Magetan Dihadiri Oleh Forkopimca


Magetan, Komando Rayon Militer (Koramil) 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan menggelar acara lepas sambut Danramil 004/01 Magetan dari Kapten Inf Suwarno kepada Kapten Inf Kiswanto SE yang digelar di aula Makoramil 0804/01 Magetan Jl Pahlawan No 3 Magetan Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jatim  Kamis (13/09/2018).

Turut hadir dalam acara Camat Magetan Drs Masruri, Camat Ngariboyo, Kapolsek Magetan AKP Lin Pelangi,  Sekretaris Camat  Magetan Permadi bagus Darmawan S.Stp.Msi, Seluruh kepala desa/ kelurahan kec.Magetan, PNS kec.Magetan, Ketua KUA Magetan Bani Arosit S.Ag,  Kepala puskesmas mgt Dr.Diana Etika Wati, Panti asuhan Muhammadiyah Magetan, tokoh agama serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Magetan.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, Dandim 0804/Magetan Letnan Kolonel Arm Heri bayu Widiatmoko telah melakukan serah terima jabatan terhadap 4 (empat) Danramil di jajaran Kodim 0804/Magetan, diantaranya Danramil 01/Magetan  yang dijabat Kapten Inf Suwarno digantikan dengan pejabat baru Kapten Inf Kiswanto SE. Kapten Inf Suwarno selanjutnya akan menjabat sebagai Pasimin Pers Kodim 0804/Magetan.

Dalam sambutannya pada acara lepas sambut, pejabat lama Kapten Inf Suwarno didampingi istri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terbangun selama dirinya bertugas dan permohonan maaf sekaligus pamit berpindah tugas sebagai Pasimin Pers Kodim 0804/Magetan.

“Mungkin selama saya bertugas disini terdapat kehilafan dalam bertindak dan bertutur kata oleh karenanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Hendaknya hubungan emosional yang telah terbangun sedemikian rupa baiknya tetap terpelihara dan pintu rumah kami selalu terbuka menyambut kehadiran bapak-bapak, ibu-ibu sekalian,” katanya.

Sementara itu, pejabat baru Kapten Inf Kiswanto menyampaikan perkenalan diri kepada seluruh undangan dan mengharapkan dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah Kecamatan Magetan dan Kecamatan Ngariboyo.

“Hal-hal positif yang telah dilakukan oleh Danramil sebelumnya akan kita pertahankan dan tingkatkan. Oleh karenanya saya mengharapkan dukungan dan arahan dalam melaksanakan tugas kedepannya,” ungkapnya.

Koramil 0804/01 Magetan sendiri merupakan salah satu Koramil yang berada dibawah Kodim 0804/Magetan dengan wilayah tugas mencakup 2 (dua) Kecamatan yakni Kecamatan Magetan, dan Kecamatan Ngariboyo.

Diakhir acara Kapten Inf Suwarno memberikan cendera mata kepada Muspika 2 Kecamatan, begitu juga sebaliknya dari Muspika memberikan cenderamata kepada mantan Danramil 0804/01 Magetan sebagai wujud ikatan emosional yang kuat antara Komandan dengan jajaran muspika dengan harapan agar hubungan silaturahmi tetap terjaga sampai kapanpun walaupun sudah tidak bekerja dalam satu wilayah. (tsr/R010)

Tidak ada komentar: