Minggu, 23 September 2018

Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H. Desa Tapak Melaksanakan Pengajian Umum


Magetan, Dalam rangka mempererat hubungan silaturrohmi dan menjalin hubungan ukhuwah Islamiah khusunya warga desa Tapak, dengan antusias dan semangat mengikuti pengajian akbar peringatan tahun baru 1440 H bersama Kh.Habib Masduki dari sragen jawa tengah.

Dalam rangkaian kegiatan ini, turut hadir prokopinca panekan .bpk Djuri S. Sos selaku camat Panekan, Polsek di wakili babinkamtipmas, Koramil di wakili pelda Purnomo, toga tomas dan seluruh masyarakat tapak.

Sebelum acara inti pengajian ini, forkopimca dalam hal ini bpk Camat Panekan mengajak kita semua khususnya masyarakat ds Tapak untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian di kaitkan politik yang semakin memanas dengan adanya pilkada dan pilpres, silahkan berdemokrasi tapi harus dengan baik dan santun, demi menjaga keutuhan masyarakat di desa Tapak ini khususnya, dan umumnya seluruh warga di kecamatan Panekan.

Acara inti yaitu dari ceramah yang di sampaikan oleh KH. Habib Masduki, mengajak kita semua untuk bersatu padu  melaksanakan anjuran kaidah agama, salah satunya yaitu Bersholawat kepada nabi, Maka dari itu, kita sebagai insan yang sempurna harus mempunyai prinsip untuk selalu melaksnakan Sholawat pada nabi, sehingga di akhir zaman nantinya akan mendapatkan syafaat dari nabi Muhammad Saw.  (R 03)

Tidak ada komentar: