Senin, 03 September 2018

Semarakkan HUT RI Ke 73, Babinsa Serda Sumarno Turut Meriahkan Gerak Jalan Sehat


Magetan, Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan melaksanakan berbagai  kegiatan, seluruh kegiatan diawali dengan gerak jalan sehat, Senin (3/08/2018). Dalam rangka merayakan HUT RI ke 73 tahun, Babinsa Desa Baron Serda Sumarno menghadiri gerak jalan santai mulai star dan finish di kantor Desa Baron.

Babinsa Desa Baron Serda Sumarno anggota Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan mengatakan “bahwa dalam menyambut proklamasi kemerdekaan RI ke 73 ini, diharapkan kepada semua masyarakat untuk mensukseskan seluruh agenda kegiatan di Desa Baron selama bulan Agustus”.

Dengan badan yang sehat akan menambah semangat untuk bekerja sehingga bisa membanggun desa dengan baik. Setelah selesai melaksanakan gerak jalan sehat di lanjutkan pembagian dorpres. Babinsa Desa Baron Serda Sumarno berharap bagi yang tidak mendapat hadiah jangan kecewa,karena sudah dapat hadiah dari kesehatan dari Allah SWT.Maka harus di syukuri.

Dengan bergabung gerak jalan sehat bersama rakyat harapan dari Babinsa Desa Baron akan lebih dekat dengan masyarakat Desa Baron dan terbentuknya serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat. Dalam acara tersebut Serda Sumarno berpesan kepada masyarakat supaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan warga desa Baron. “Ini harus kita laksanakan, nyatakan dan wujudkan karena perjuangan para pejuang kita dalam memperoleh kemerdekaan adalah dengan sekuat tenaga”

“Saya berharap agar kita yang ada saat ini agar benar benar mengisi kemerdekaan ini dengan bekerja berusaha dan bekerja keras, tanpa kerja dan usaha kita tidak akan berhasil”, pungkas Babinsa. (tsr/R01)

Tidak ada komentar: