Minggu, 16 September 2018

Sertu Satriyono Bersama Dengan Korlap PSHT Dan Polsek Sukomoro Laksanakan Pengamanan Jalannya Pengesahan Calon Warga Baru PSHT Tingkat 1


Magetan -  Sertu Satriyono anggota Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro bersama Korlap PSHT dan anggota Polsek Sukomoro melaksanakan pengamanan jalannya  proses ritual pengesahan calon Warga baru PSHT dari sabuk putih ke warga tingkat 1. Minggu(16/9)

Sertu Satriyono Babinsa menyampaikan bahwa pengesyahan warga Baru dilaksanakan di Padepokan PSHT  Cabang Magetan Km 4 jalan raya Maospati, Magetan,  desa Bibis Kec Sukomoro yang merupakan desa binaan langsung  Sertu Satriyono.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan  sekitar 485 orang calon warga  baru PSHT malam ini akan disyahkan menjadi warga tingkat satu PSHT. Dari jumlah calon warga 485 orang, bila setiap orang mengajak teman 2 orang berarti jumlah yang hadir di padepokan cabang Magetan  bisa ribuan orang.


Hal ini yang perlu mendapat perhatikan agar giat di dalam gedung bisa berjalan tertib, nyaman dan aman maka yang di luar gedung harus di tertibkan dan  amankan pula mengakiri obrolannya sertu Satriyono Babinsa Ramil 0804/09 Sukomoro mengharapkan pengesahan malam ini dan malam- malam berikutnya bisa sukses dan  berjalan lancar serta  aman tanpa ada keributan  baik yang timbul  dari masyarakat luar PSHT  maupun sesama warga PSHT sendiri. ( Bay R.09 )

Tidak ada komentar: