Sabtu, 29 September 2018

Shalat Ju’mat Berjamaah Momen Terbaik Bagi Danramil Untuk menjalin Silaturrahmi

Magetan-Kawedanan,  Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani Dan Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro Sh  Melaksanakan Sholat Jumat Bersama Di Masjid Gede Al Ikhlas Kua Kecamatan Kawedanan.  Solidaritas dan sinergitas TNI dan Polri terus dilakukan oleh Polsek Kawedanan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya ialah melakukan Shalat Jumat bersama. Shalat Jumat bersama tersebut dilakukan di Masjid Gede Al Iklas KUA Kecamatan Kawedanan
.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/10 Kawedanan Selatan menyampaikan kepada para jamaah bahwa Kegiatan Sholat Jum’at berjamaah ini dengan tujuan agar terjalin komunikasi dan kedekatan yang baik, antara Aparat Kowil (Babinsa)  dengan Tokoh Agama, serta masyarakat, Kedekatan dengan semua elemen masyarakat terus kita gelorakan, untuk memelihara kemanunggalan TNI dan Rakyat Sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat, untuk ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan

Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH,  mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Polri – TNI khususnya di Wilayah Hukum Kecamatan Kawedanan agar tetap solid dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Kawedanan.

” Kita Jaga Bersama sebagai ujung tombak kekuatan dalam menjaga keamanan di Kecamatan Kawedanan yang kita cintai bersama ini untuk tetap aman dan kondusif, tidak luput dari kekuatan do’a juga semua permasalahan dapat terselesaikan.” ungkapnya. 

Menurutnya pelaksanaan shalat Jumat berjamaah ini menjadi momentum terjalinnya persatuan dan kesatuan satu dengan yang lainnya dan berharap terjalinnya silaturahmi yang baik antara Instansi TNI/Polri salah satunya dengan sholat jumat berjamaah. 

"Selain shalat Jumat bersama,  kami juga sering melakukan kegiatan bersama. mulai patroli hingga oleharga bersama," tandas Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH. (R10)

Tidak ada komentar: