Selasa, 16 Oktober 2018

Anggota Koramil 0804 /08 Barat Melaksanakan Karya Bakti Bersama Dengan Warga Desa Karangmojo


Magetan - Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan bersama Pelda Slamet riyanto Danpos Kartoharjo dan  anggotanya melaksanakan karya bakti bersama masyarakat desa karangmojo kec. Kartoharjo kab. Magetan. selasa (16/10/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkofimca kec. Kartoharjo dan kades karangmojo bpk. Nur achairul berserta warga 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan menyampaikan kegiatan karya bakti seperti  ini merupakan  kegiatan yang sering dilaksanakan anggota koramil Barat dalam melaksanakan tugasnya demi tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Khususnya anggota  yang menjabat  sebagai Babinsa  harus mengetahui setiap  kegiatan yang ada di desanya mulai  dari pertanian, keamanan dan ketertiban lingkungan  serta permasalahan yang ada di desanya sekecil apapun agar terciptanya keamanan dan kedamaian  di desanya.

Danpos Kartoharjo Pelda Slamet riyanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama dengan berbagai elemen masyarakat tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan desa yang bersih, indah dan nyaman.

Kehadiran anggota Koramil dalam kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan Dengan budaya hidup bersih, mari kita ciptakan lingkungan yang bersih, indah dan sehat.  adapun sasaran pelaksanaan karya bakti tersebut  pembersihan juga dilaksanakan di kanan dan kiri bahu jalan guna membersihkan rumput liar dan sampah. Kemudian pengerukan selokan dan penambahan tanah di samping kanan kiri bahu jalan.(R.08)

Tidak ada komentar: