Minggu, 28 Oktober 2018

Babinsa Desa Bulu Hadiri Bhakti Sosial Safari Al Hayat Di Kantor Desa Binaan


Magetan - Bertempat di Balai Desa Bulu telah dilaksanakan Kegiatan memberikan Santunan Kepada anak anak Yatim dan Dhuafa kec Sukomoro Tahun 2018 yang diikuti sekitar 70 orang terdiri dari Anak anak Yatim dan kaum Dhuafa.  Para Donatur, Forkopimca kec. Sukomoro dan  Warga Ds. Bulu. Minggu/ 28/10/2018.

Kegiatan yang diawali Dengan Sambutan  Camat Sukomoro Bpk Irianto ST. MM intinya menyampaikan Anak yatin piatu merupakan Amanah yang Allah SWT berikan kepada manusia yang Berakal mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.

Danramil 0804/09 Sukomoro yang di wakili Babinsa Desa  Bulu Sertu Sudiman menyampaikan  anak Yatim piatu  sangat memerlukan pembimbing kita semua karena  mereka adalah anak anak kita di mana mereka sebagai Generasi  muda Penerus bangsa yang layak dan  harus mendapatkan hak asuhan seperti  anak pada umunya perlu dibimbing dan diberi Perihatian serta kasih sayang sebab mereka semua adalah generasi masa depan bangsa Indonesia juga.

Kepala Desa Dedy Firmansyah dalam sambutan nya menyampaikan  ucapan   terimaksih kepada semua pihak sehingga giat bakti sosial ini dapat berjalan lancar serta terima kasih kepada tiga pilar atas kerjasamanya selama ini mudah mudahan  Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberi petunjuk sehingga di beri kemudahan dan giat  kedepanya bisa membantu anak anak yatim piatu yang ada di di wilayah desanya. ( By.R.09 )

Tidak ada komentar: