Jumat, 12 Oktober 2018

Babinsa Desa Kuwon Bantu Evakuasi Warga Bunuh Diri Di Sumur


Magetan, Seorang Wanita muda melakukan percobaan bunuh diri denga cara masuk kedalam sumur,  diketahui bernama Binti Rodiyah (22) warga Dusun Sumber Meneng Rt. 02 Rw. 03, Desa Kuwon, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan .

Korban mengalami gangguan kejiwaan dan sudah dua kali berusaha melakukan bunuh diri dengan cara masuk ke sumur di tempat yang sama.

Diketahui saksi korban berlari menuju sumur dan sempat di kejar oleh saksi Mutirah,  namun saksi terjatuh sehingga tidak bisa mengejar dan korban langsung menceburkan diri ke dalam sumur yang kedalamannya + - 22 meter.

Dengan sigap Babinsa Desa Kuwon Koramil 0804/07 Karangrejo Serda Suparman Korban bisa diselamatkan dari kematian dengan langsung pengecekan ke TKP dan  melaporkan kepada piket BPBD Kab. Magetan via Telepon dan Membantu proses evakuasi, Alhamdulillah korban bisa di selamatkan dan saat ini korban dibawa puskesmas Taji, untuk memastikan kondisi Korban di rujuk ke  Rumah Sakit Sayidiman Magetan.

Korban mengalami luka dipelipis mata sebelah kanan dan kaki sebelah kanan terluka, dan korban dalam keadaan sadar. Setelah sempat mendapatkan perawatan akhirnya pada pukul 18.00 Wib nyawa Binti Rodiyah tidak dapat tertolong karena luka yang dideritanya. (By--R..07)

Tidak ada komentar: