Rabu, 24 Oktober 2018

Babinsa Desa Madigondo Takeran Melaksanakan Pengawasan Uji Kompetensi Perangkat Desa Madigondo


Magetan – Bertempat di Kantor Desa Madigondo Takeran Babinsa Desa Madigondo Sertu Budi Prabowo melaksanakan pengawasan uji kompetensi perangkat Desa Madigondo, Pelaksanaan ujian dipimpin oleh Kasi pemerintahan Bapak Agus SH. Rabu ( 24/10/2018 )

Sekretaris kecamatan Takeran selaku penyelenggara Dicong M. mengatakan tujuan dilaksanakan uji kompetensi tersebut adalah untuk menyesuaikan jabatan perangkat desa sesuai struktur organisasi yang baru dan merupakan syarat untuk diangkat kembali yang sudah habis periode jabatannya. Selain adanya syarat lain berupa surat keterangan sehat dari Dokter.”katanya”

Uji kompetensi ini diawali ujian tertulis kemudian dilanjutkan uji komputer, pelaksanaan dimulai pukul 08.30 WIB yang diikuti 13 orang perangkat desa Madigondo Takeran.

Hasil dari uji kompetensi ini diharapkan dapat membantu kepala desa dalam menempatkan jabatan bagi perangkat desa masing- masing, loyalitas dan disiplin dlm kerja. Dapat bekerja dengan maksimal untuk melayani masyarakat sesuai dengan bidangnya sebagai pemerintah Desa.

Usai ujian, semua perangkat desa Madigondo yang mengikuti ujian mengatakan dengan adanya uji kompetensi ini , saya sangat senang dan antusias karena materinya sangat tepat bagi perangkat desa. Semua itu demi penataan desa kedepan lebih baik sesuai dengan harapan kita selaku perangkat desa. (R.11)

Tidak ada komentar: