Kamis, 25 Oktober 2018

Babinsa Desa Rejomulyo Sambut Tim Penilai Verifikasi Lapangan Desa Sehat


Magetan - Pelda Sumiran Babinsa Desa Rejomulyo yang berdinas di koramil 0804 /08 Barat turut serta dalam penyambutan Tim Penilai Lomba Desa Sehat Tingkat Kabupaten Magetan. Kamis (25/102018)

Hadir dalam acara penyambutan Tim Penilai  Forkofimca kec. Kartoharjo, kades dan perangkat Desa rejomulyo , toga , tomas dan ibu-ibu PKK Desa Rejomulyo. Tim penilai yang dipimpin oleh Drs Suwito MM akan melakukan penilaian di Desa Rejomulyo Nantinya, pemenang lomba tersebut akan mewakili Kabupaten Magetan.

Pelda Sumiran dalam sambutannya mengatakan bahwa pentingnya lomba desa ini sebagai upaya peningkatan daya saing yang lebih ditekankan pada inovasi dan kreatifitas pencapaian program pembangunan pedesaan.Oleh karena itu  Tim penilai akan melihat langsung keberhasilan dari desa yang terpilih dalam lomba desa ini.

Penilaian Lomba desa Yang meliputi kebersihan lingkungan seperti kebersihan MCK.Sampah dan kerapian jalan desa.  Semua sudah kita siapkan jauh-jauh hari dan saya sampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat desa rejomulyo  yang sangat peduli dengan adanya lomba desa ini.  Semoga kedepannya lebih baik untuk desa rejomulyo ini.  Masalah dapat juara atau tidak itu tergantung dari penilaian tim penilai yang penting kita sudah upaya semaksimal mungkin. (R.08)

Tidak ada komentar: