Jumat, 12 Oktober 2018

Babinsa Desa Tamanan Dampingi Penyerahan Hewan Ternak Dari Dinas Pertenakan Kab. Magetan Kepada Poktan Taman Lestari


Magetan - Babinsa Desa  Tamanan    Serda Sardi dampingi penyerahan hewan ternak  dari Dinas Pertenakan Kab. Magetan kepada Poktan Taman Lestari Desa Tamanan. Kec. Sukomoro Kab. Magetan. Kamis(11/10)

Selain bantuan ternak kambing Dinas Pertenakan juga membagikan obat-obatan yang meliputi  faksin, tetes mata untuk ternak dan vitamin agar pertumbuhan ternak sehat dan memotifasi untuk anggota kelompok ternak di Desa Tamanan.

Kegiatan penyerahan bibit  ternak kambing tahun ini Dinas peternakan Kab. Magetan  menggandeng Tiga Pilar  Desa Tamanan, yaitu Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas Tamanan dengan  tujuan dalam pelaksanaan penyerahan hewan ternak ini tidak terjadi penyelewengan. “terang Plt Dinas  Peternakan Kab Magetan Bapak  Sidik”

Ia juga menghimbau hendaknya bantuan ternak yang diserahkan dirawat dengan baik agar dapat berkembang, jika ada kendala segera berkoordinasi dengan dinas peternakan kususnya mantri hewan Bapak Sutrisno yang telah ditunjuk langsung untuk memantau perkembangan kambing bantuan ini.

Di sela sela kegiatan Babinsa Tamanan Koramil 0804/09 Sukomoro Serda Sardi  berharap semoga bantuan yang di terimakan ini bisa berkah dan bermanfaat bagi anggota poktan Taman Lestari dan selalu amanah dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan ini.

Bantuan ternak kambing berupa kambing jenis PE yang diserahkan secara simbilis kepada Kelompok Tani Taman Lestari sebanyak 10 ekor kambing. (R.09)


Tidak ada komentar: